Rabu, 12 Februari 2014

Tips Diet I Cara Diet Sehat





Video diatas adalah tips diet



Jakarta - Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan saat ini, semakin beragam pula jenis diet yang dikatakan bisa memberikan efek bagi penurunan berat badan seseorang. Namun rupanya tak semua diet ini memiliki bukti secara ilmiah. Apa sajakah ragam diet tersebut?



Baru-baru ini detikHealth mengadakan detikHealth Reader's Choice 2013, yaitu sebuah survei yang digelar pada 20 Desember 2013 hingga 15 Januari 2014. Sebanyak 3.819 orang telah berpartisipasi, terdiri atas 54 persen responden adalah perempuan dan 46 persen responden laki-laki, yang tersebar dari seluruh Indonesia.



Dari hasil survei tersebut, sebagian besar pembaca detikHealth atau sebanyak 1.935 pembaca memilih diet dengan pengaturan jam makan seperti puasa, 720 pembaca memilih food combining, 708 pembaca memilih diet rendah karbohidrat. Sementara itu 389 memilih untuk melakukan OCD atau Obsessive Corbuzier's Diet dan 67 pembaca memilih melakukan diet golongan darah.



Berikut ini tanggapan Rita Ramayulis, DCN, M.Kes, ahli gizi lulusan Gizi Klinik Universitas Gajah Mada, tentang 5 jenis diet tersebut dari sisi gizi, saat berbincang dengan detikHealth
Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar